Search This Blog

Saturday 29 May 2010

Newest Rumour of Justin Bieber

JUSTIN BIEBER
Bunuh Gosip dengan Kebaikan


     SYDNEY - Penyanyi Justin Bieber disebut - sebut mulai berulah. Posisinya sebagai bintang membuat dia merasa berhak bertingkah semaunya. Dikutip dari Daily Mail kemarin, remaja 16 tahun itu menyumpahi seorang kru TV acara Sunrise tayangan Australia. " Don't ever fucking touch me again ". Begitu kata Bieber ketika kru itu memegangnya untuk memberi tahu posisi dia tampil.
     Namun, Bieber membantah tudingan tersebut. Bahkan, dia menyatakan akan menghentikan isu tersebut dengan " kebaikan ". Hal itu dia tulis di akun Twitter - nya.
     " Saya selalu menghabiskan waktu bersama keluarga dan ibu saya. Saya dibesarkan untuk menghormati sesama, bukan malah menggosip atau menjawab gosip dengan kemarahan, " tulisnya.
     " Saya yakin, seluruh teman, keluarga, dan fans tahu siapa diri saya. Menurut saya, digosipkan orang dewasa merupakan bagian dari pekerjaan. Yang perlu saya katakan adalah bunuh semua gosip dengan berbuat baik, " tambah dia.
     Tapi, David Koch, co - host acara tersebut, kehilangan respek dan mengatakan bahwa Bieber perlu " ditampar " sedikit supaya sopan. Menurut koran lokal, The Daily Telegraph, 7 kru menguatkan kesaksian mengenai kasarnya perangai pelantun Baby tersebut.

Dikutip dari koran Jawa Pos edisi Sabtu, 29 Mei 2010 dengan ubahan seperlunya 

No comments:

Post a Comment

Have some opinions?