Search This Blog

Saturday 29 May 2010

Hello World ! :)

OHAYOU GOZAIMASU, minna - san !

Hehe
Gimana komennya bagi yang baru pertama liat blog saya ?
Ancur banget kan ?
Haha
Emang bener kok
ANCUR BENER SEJAGAT RAYA
Ya mau gimana lagi
Orang blog saya itu blog murahan
 Hehe

Oh ya, yang mau saya tampilin di postingan kali ini adalah
Saya menulis postingan ini di rumah almarhumah nenek saya
Saya menulis ini setelah selesai bantu - bantu mama, tante, dan adiknya nenek saya untuk beres - beres persiapan Ta'arufnya calon istri oom saya -- oom saya itu adiknya mama dan tante saya --
Bingung ya ?
Hehe
Jadi nenek saya kan punya 3 anak, tante saya, mama saya dan oom saya
Nah mantan istrinya oom saya itu sudah meninggal tahun lalu
Terus oom saya mencari penggantinya dan baru dapat sekarang setelah nenek saya meninggal
Hehe
Gapenting banget ya ?

Oke, makasih buat kalian yang mau merelakan waktu kalian yang berharga untuk membaca postingan saya yang tak penting ini
Hehe

ARIGATOU GOZAIMASU, minna - san !
See you next time :) 

No comments:

Post a Comment

Have some opinions?