Search This Blog

Friday 28 May 2010

Hi ! Long time no see ! :D

Hello minna - san !
Long time no see ya ?
Tapi saya tetap di jalur Japanese - English sotoy
Hehe

Yap
Mumpung saya lagi mood bikin postingan, pertama - tama saya mau bilang, HAPPY NEW YEAR 2010 ! !
Telat banget kan ?
Yah mau gimana lagi
Abis saya liat di blog - blog nya teman - teman saya pada ngucapin Happy New Year gitu
Tapi kan pas tahun baru Cindy, bukan sekarang
(Doh)
Hehe

Oh ya
Walaupun Anda tidak menanyakan kenapa tiba - tiba saya ingin membuat postingan blog dan ber blogging lagi, itu karena saya melihat banyaknya blog - blog baru yang bagus
Seperti punya nya Joerdi Damara
Dia punya blog baru yang bagus
Sedangkan yang senior seperti Axel Aryobowo dan Olivia Putri

Lah saya ?
Ah blog murahan seperti blog saya siapa yang mau komen sih ?
Boro - boro komen, visit aja kagak
Haha

Oke, yang kedua, saya mau bilang kalau
SAYA RINDU NULIS POST DAN NGEBLOGGING
Hehe
Munafik banget yak jadi orang ?
Haha

Untuk teman sejerawat, eh salah, sejawat saya, Nur Muhammad Hidayat alis Dayat yang membuat blog pada hari yang sama seperti saya, walaupun kamu gaakan pernah baca postingan ini yang aku dedikasikan buat kamu, tapi tolong dong, FOLLOW GUE !
Yah gimana mau ngefollow, orang dikasih tau atau dimintai tolong aja enggak
Haha

Oke, cukup segitu dulu minna - san
Ya iyalah, segini aja udah banyak
Hehe

Arigatou gozaimasu to read my unimportant posting !
Gomenasai if my blog is not important
Hehe

See you again
If I write the other post again
Hehe

But trust me
I'll open my blog as fast as possible
Hehe

No comments:

Post a Comment

Have some opinions?