Search This Blog

Saturday 5 June 2010

Bangga, Terharu, Ngefans, Kangen, atau Apa Ya !?

Itu lah kata pertama yang terpikir saat saya melihat, membaca, atau mendengar segala sesuatu tentang dirinya
Siapa dia ?
Ya, dialah JD
Mungkin Anda sekalian pernah membaca inisial itu saat melihat profile saya di Plurk, Facebook maupun Twitter

JD hanyalah seorang manusia biasa seperti kita semua
Tapi yang saya salut dari dia adalah, bahwa dia bisa menerima cobaan itu walaupun dia sendiri sering mengeluh
Nobody's perfect kan ?

Dia hanyalah seorang anak laki - laki yang normal, seperti kebanyakan anak laki - laki
Setahu saya, anak laki - laki, baik itu teman saya maupun adik kelas saya, semuanya sama
Kecuali 2 orang
JD dan RA
Itulah nama adik kelas saya yang membuat saya kagum dan mempunyai suatu perasaan aneh di diri saya
Entahlah
Saya sendiri pun tidak tahu

Yang jelas JD dan RA itu mempunyai semacam power yang bisa tabah dan sabar dalam menerima cobaan
Itu yang saya lihat dari pengalaman saya karena ditolong dan dihibur oleh mereka
RA, menolong saya yang tak bisa apa apa ini untuk menuruni gunung yang curam dan licin saat LDKS
Dia juga membantu atau lebih tepatnya membopong saya ketika saya tak kuat lagi naik ke atas
Saya berpegangan di tasnya

JD, dia mencoba menghibur sata saat keadaan saya sedang terpuruk
Tapi yang saya sesalkan saya belum bisa menghibur dia dari keadaan terpuruknya

Hidup ini memang tidak adil

Banyak sekali orang yang baik dengan saya tapi saya belum bisa membalas kebaikan mereka atau mungkin saya melupakannya
Allah, tolong hapus semua dosa mereka ya Allah
Saya lah yang kalau bisa menanggung semua dosa mereka
Karena saya banyak sekali banyak berbuat dosa sama mereka ya Allah
Amiien

No comments:

Post a Comment

Have some opinions?