Search This Blog

Wednesday 22 June 2011

Gigiku Bolong T.T

Halo semua :(
Saya lagi sedih nih :(
Tepat jam 00.00 hari ini, Rabu, 22 Juni 2011 gigi saya bolong T.T
Mungkin ini bukan hal yang patut dibesarbesarkan, akan tetapi saya agak khawatir dengan hal ini
Karena memang kondisi gigi saya akhirakhir ini agak gawat, karena saya malas menyikatinya sebelum tidur
Dan hasilnya ?
Tara, gigi saya bolong T.T

Hua, saya sebenarnya sadar akan pentingnya merawat kesehatan tubuh, apalagi gigi
Masalahnya saya tidak bisa menghendel rasa malas saya untuk rajin menyikat gigi setiap malam sebelum tidur
Dan hasilnya yang saya takutkanpun terjadi

Ya Allah, maafkan hamba
Hamba berjanji agar rajin menyikati gigi hamba setiap malam sebelum hamba tidur
Tolong ya Allah, jadikanlah hal ini pelajaran bagi hamba
Tapi tolong jangan ulangi lagi hal ini kepada hamba
Hamba kapok ya Allah T.T

Tolong kabulkan doa hamba ini ya Allah, amien T.T

Maaf ya kalau postingan saya kali ini tidak terlalu menarik untuk Anda
Tapi yang jelas saya BENARBENAR KAPOK dan saya BERJANJI agar RAJIN MENGGOSOK GIGI SAYA SETIAP MALAM SEBELUM TIDUR
Insya Allah saya bisa, amien
Doakan saya ya semuanya
Semoga saya bisa menjalaninya dan amanah terhadap janji saya diatas, amien

Terima kasih telah membaca postingan saya :)

No comments:

Post a Comment

Have some opinions?