Search This Blog

Wednesday 26 June 2013

Hai, apa kabar?
Sudah lama rasanya saya tidak cuap-cuap di blog
Yah, memang sudah setahun lebih saya tidak aktif menulis di blog saya ini
Sejujurnya, saya malas
Saya bukan tipe orang yang rajin menulis
Saya pernah punya buku diary, tetapi itu pun tidak bertahan lama
Hanya sesaat saya menulis di dalam buku diary tersebut
Lalu, lama kelamaan saya lupa untuk menulisnya
Sebut saja karena saya malas

Okay, back to work
Sejujurnya, saya kangen dengan blog saya ini
Saya kangen dengan masa-masa di mana blog saya menjadi teman setia saya
Yang selalu ada saat saya membutuhkannya
Yang selalu ada di saat saya sedih, gundah, maupun gelisah
Bukan berarti karena saya tidak aktif di blog, lantas saya melupakan semuanya
Tidak

Lantas, mengapa saya memutuskan untuk kembali aktif menulis di blog?
That really is a good question
Entah kenapa, saya berpikir bahwa sebenarnya saya mungkin tidak malas
Hanya tidak mempunyai kemauan untuk menulis
Dan berhubung sekarang sedang libur sekolah, apa salahnya saya menulis di blog walaupun hanya sepatah dua patah kata?
Dan akhirnya, saya merealisasikannya malam ini

Time really flies by
Sejujurnya saya ingin menyampaikan unek-unek saya akan banyak hal
Berhubung sekarang sudah lewat tengah malam, saya urungkan niat saya untuk melakukannya
Mudah-mudahan tidak ada pihak yang kecewa
Toh, siapa yang sudi membaca postingan saya ini?
Akan tetapi, saya akan sangat berterima kasih apabila ada seseorang yang mungkin tidak saya kenal yang mau membaca postingan saya yang tidak penting ini

Well,
Saya teringat ucapan seseorang yang berkata, "It's always nice to know that there's someone out there who always support you. No matter how far they are, no matter who they are, no matter where they come from, they're always supporting you."
Jadi, kalau bisa saya simpulkan, tidak peduli seberapa jauh jaraknya, tidak peduli siapa, tidak peduli dari mana, selalu saja ada orang yang mendukung Anda
Walaupun Anda tidak mengenal mereka, tapi lambat laun Anda juga akan mengenal mereka
It's just the matter of time
Sadarilah bahwa selalu lebih menyenangkan untuk mengetahui bahwa Anda tidak sendirian di dunia ini
Sadarilah bahwa Anda selalu mempunyai orang-orang yang senantiasa mendukung Anda
Walaupun kelihatannya dunia tidak selalu mendukung Anda, tapi percayalah, selalu ada orang yang mendukung Anda

Fin
Terima kasih sudah menyempatkan waktu Anda untuk membaca postingan saya
Saya akan merasa terhormat bila Anda menyempatkan diri untuk memberi komentar maupun kritik membangun untuk saya
Saya akan sangat menghargainya
Terima kasih
Sampai berjumpa kembali di lain waktu!

No comments:

Post a Comment

Have some opinions?