Search This Blog

Saturday 16 April 2011

Megane Ouji ? :*

Bagi pecinta Anime dan Manga seperti Nakayoshi pasti udah gak asing lagi dong sama sebutan di atas ?
Ya, dalam Bahasa Indonesia mungkin bisa diartikan sebagai Pangeran Kacamata
Tapi postingan saya kali ini tidak membahas tentang manga tersebut, melainkan Pangeran Kacamata saya sendiri
So, enjoy this post ya :)

Mungkin awalnya saya gak mengira kalau saya bisa suka dan jatuh cinta sama orang - orang yang berkacamata
Why ?
Karena keluarga saya sendiri adalah keluarga yang berkacamata, dan sejak kecil saya selalu melihat banyak orang yang berkacamata, tapi saya tidak tertarik
Namun anehnya, semenjak saya duduk di bangku kelas 7 SMP, saya lebih suka melihat orang yang memakai kacamata
Aneh, bukan ?

Well, walaupun saya juga mengidolakan orang - orang yang tidak berkacamata, tapi anehnya saya, bila setiap melihat orang yang berkacamata, saya pikir mereka itu keren
Walau wajah mereka tidak seperti bintang film maupun artis, tapi saya pikir mereka good looking juga
Dan ada satu hal yang membuat saya kaget
Sempat terlintas di pikiran saya, orang yang memakai kacamata itu seksi
Hello, seksi ? Oh Tuhan =="

Saya sendiri pun kaget dengan fakta itu
Tapi nyatanya, pacar saya pun juga memakai kacamata
Dan saya juga pernah suka dengan orang lain yang berkacamata
Lalu, dalam kehidupan saya, saya sering sekali melihat orang - orang yang berkacamata
Oh Tuhan, apakah ini cobaan ? Atau tantangan ? =="

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan orang yang berkacamata, tetapi saya heran, mengapa begitu banyak orang berkacamata yang hadir dalam hidup saya
Mungkin hal ini wajar, dan saya yang terlalu melebih - lebihkannya
Tetapi faktanya, banyak juga orang yang suka dengan orang berkacamata
Itu sebabnya saya memakai judul Megane Ouji alias Pangeran Kacamata dalam postingan saya kali ini
Karena begitu saya membaca tankoubon alias komik manga ini, saya juga sependapat dengan tokoh utamanya yang juga mengidolakan kakak tirinya sendiri yang berkacamata
Lantas, apa yang perlu dibahas di sini ? =="

Tidak ada yang perlu dibahas, saya hanya ingin bercerita saja
Karena saya juga menjadi heran sendiri dengan diri saya ini
Tapi bagaimanapun juga, di mata saya Pangeran Kacamata adalah pacar saya :*
Thanks God, he's mine :D

Okay, thanks for read my post
See you next time guys :D

No comments:

Post a Comment

Have some opinions?